Blog Image

Blog

  • Kurangin Makan Ini Agar Kulit Kamu Tetap Cantik

    April 30, 2018
    Kurangin Makan Ini Agar Kulit Kamu Tetap Cantik image
    Punya kulit mulus, bersih, putih pasti deh jadi impian wanita-wanita. Gak terkecuali kamu juga kan? Nah Sofi kali ini mau share ke kalian apa aja sih makanan yang harus kalian hindarin yang bakal bikin kulit kamu rusak, umumnya sih kamu tau makanan yang buruk buat kulit itu kaya gorengan, makanan

    Read more

  • Putus Cinta? Jangan sedih! Lakuin hal-hal berikut ini.

    April 28, 2018
    Putus Cinta? Jangan sedih! Lakuin hal-hal berikut ini. image
    Percintaan emang selalu bikin kita punya rasa yang campur aduk nih, dari mulai seneng, sedih, galau, bahagia, hingga sering dilanda rasa rindu. Kalau kata Dilan sih, "Jangan rindu itu berat, kamu gak akan kuat, biar aku aja." padahal menurut Sofi sih yang berat itu bukan rindu, tapi ditinggal pas

    Read more

  • Buah-buahan ini bisa mempercantik kamu loh!

    April 26, 2018
    Buah-buahan ini bisa mempercantik kamu loh! image
    Buah memang jadi pilihan aman buat perawatan kulit dan kecantikan kamu biar terlihat segar dan juga banyak vitamin yang terkandung dalam buah yang baik untuk kulit kamu loh!Gak seperti kosmetik yang memang kamu harus hati hati dalam memilihnya, apalagi banyak banget nih kosmetik kosmetik yang bisa

    Read more

  • Wanita Indonesia, Wanita Inspiratif!

    April 21, 2018
    Wanita Indonesia, Wanita Inspiratif! image
    “Banyak hal yang bisa menjatuhkanmu. Tapi satu-satunya hal yang benar-benar dapat menjatuhkanmu adalah sikapmu sendiri.” Kutipan diatas adalah salah satu kutipan dari R.A Kartini, perempuan kuat dan gigih dari Indonesia yang memperjuangkan hak-hak wanita Indonesia, yang membuat wanita

    Read more

  • 5 Tanda kamu itu posesif

    April 12, 2018
    5 Tanda kamu itu posesif image
    5 Tanda kamu itu POSESIF Dalam sebuah hubugan itu, gak selamanya bakal lancar dan lurus-lurus aja loh guys! tau gak sih ternyata dalam hubungan itu sering banget ada keadaan dimana satu pihak merasa kalau pasangannya itu memang cuman milik dia aja dan sampai bisa membatasi kegiatan pasangannya itu,...

    Read more