Blog Image

Blog

5 Tanda kamu itu posesif

April 12, 2018
5 Tanda kamu itu posesif image
5 Tanda kamu itu POSESIF

Dalam sebuah hubugan itu, gak selamanya bakal lancar dan lurus-lurus aja loh guys! tau gak sih ternyata dalam hubungan itu sering banget ada keadaan dimana satu pihak merasa kalau pasangannya itu memang cuman milik dia aja dan sampai bisa membatasi kegiatan pasangannya itu, bahkan gak jarang sesuatu yang dilakuin sama si pasangannya itu malah dianggap negatif, contohnya ketika pasangannya itu keluar dan gak bisa ngabarin, si pihak posesif ini malah ngiranya kalau si pasangan ini keluar sama siapa. Hmm.. mau tau kaya gimana aja tanda kalau posesif itu? bisa jadi kamu salah satunya.

1. Selalu berpikir buruk pada setiap situasi



Ini hal yang emang selalu kamu lakuin ke pacar kamu, waktu dia gak bales chat kamu pasti mikirnya lagi asik jalan sama cewek lain, mikirnya lagi main sama cewek-cewek, kan bisa jadi dia memang lagi tidur atau habis batre, cepet-cepet hilangin sifat kaya gini deh girls, karena bisa bikin dia risih juga loh!

2. Selalu menginterogasi



"Kamu lagi dimana?" "Sama siapa?" "Kamu lagi apa?", pasti deh pertanyaan-pertanyaan kaya gitu sering banget kamu tanyain, curiga kalau dia itu lagi sama cewek lain, atau ketika dia lama sedikit bales chat nya, kamubakal mikir kalau dia itu lagi asik chattingan sama cewek lain deh. Kan bisa jadi dia lagi buka instagram dresssofia buat beliin kamu hadiah? Nahloh.

3. Ingin ikut kemanapun dia pergi



Padahal udah jalan seharian, tapi waktu dia mau main sama temen-temennya, kamu malah tetep maksa buat ikut dia main sama temennya, padahal hari itu kalian udah jalan bareng seharian. Coba deh, kasih dia waktu qtime sama temen-temennya juga, biarin dia asik sama temen atau hobi dia, kamu gak mau kan gak disukain sama temen-temennya karena ganggu persahabatan mereka?

4. Selalu mau tau isi handphone dia



Waktu kalian lagi bareng, pasti deh rasa ingin tau kamu akan isi handphone dia itu tinggi banget, tapi coba tahan deh. Kalian pacaran bukan berarti harus tau semua hal kan, kadang ada privasi masing-masing yang emang cuman bisa disimpen sendiri, selama bukan nyimpen foto mantan calon gebetannya.

5. Punya temen yang jadi mata-mata



Kamu pasti deh punya temen yang kamu suruh buat mata-matain kegiatan dia, entah temen cewek kamu atau temennya dia. Itu tandanya kamu positif posesif, dia bisa ngerasa risih loh kalau kamu terus bersikap kaya gitu ke dia. Lebih baik sewajarnya aja ya! gimana kalo nanti temen kamu yang disuruh mata-mata itu malah jadi suka sama dia, kamu mau kaya di drakor-drakor emang?



Posesif itu kan tanda kita takut kehilangan dia, karena kita sayang sama dia, tapi lebih baik sewajarnya aja ya. Karena gak ada burung yang seneng terkurung terus didalam sangkarnya, iya gak?