Blog Image

Blog

Buah-buahan ini bisa mempercantik kamu loh!

April 26, 2018
Buah-buahan ini bisa mempercantik kamu loh! image
Buah memang jadi pilihan aman buat perawatan kulit dan kecantikan kamu biar terlihat segar dan juga banyak vitamin yang terkandung dalam buah yang baik untuk kulit kamu loh!

Gak seperti kosmetik yang memang kamu harus hati hati dalam memilihnya, apalagi banyak banget nih kosmetik kosmetik yang bisa memutihkan kulit secara instan namun sebenarnya mengandung bahan bahan yang berbahaya buat kulit kamu.
 
Ini adalah beberapa buah dari banyaknya buah yang kaya akan manfaat untuk kecantikan kamu loh!
 
1 . Buah Mangga


Emang sih, buah manga itu seger banget dan enak juga, terus kaya akan Vitamin C dan juga mengandung betakaroten loh! Cocok banget buat jadi antioksidan yang bantu kulit wajah kamu jadi tampil lebih seger dan juga mengurangi paparan sinar matahari yang bikin kulit kamu terbakar. Bisa juga buat melawan jerawat di wajah kamu.
 
2. Buah Jeruk

 

Sama-sama warna oranye, dan sama-sama seger, ternyata manfaatnya juga sama besarnya kaya buah manga loh! Buah jeruk ini banyak mengandung vitamin C yang cukup tinggi, dan kamu juga mudah banget nemuin buah jeruk. Oh iya, manfaat buah jeruk ini selain penuh akan nutrisi buat kulitk kamu, bisa juga untuk menyamarkan noda hitam bekas jerawat, menyamarkan efek penuaan, dan juga mengecilkan pori-pori kamu, wih bagus banget kan!
 
3. Buah Nanas

 

Masih dari perkuning-kuningan nih, rajanya buah, seger, manis asem dan juga nikmat disantap. Ternyata nanas ini mempunyai kandungan mangan yang sangat baik buat kesehatan tulang, dan bisa mencegah osteoporosis pada tulang secara dini. Kalau buat kecantikannya sih udah pasti bisa jaga keelastisan kulit , melembabkan kulit kamu dan juga bisa bikin bibir kamu kembali sehat dan segar.
4. Buah Apel

 

Pasti deh buah apel ini sering banget kamu jadiin buat diet sehat, ngaku hayo! Yap, selain sering banget nongol di menu diet, apel juga bisa banget untuk melembabkan kulit, dan membuat kulit kamu lebih cerah dan terlihat fresh loh! Siapa yang mau cobain apel buat menu kecantikan juga?
 
5. Buah Lemon

 

Lemon ini sering banget kita jumpain buat dijadiin penyegar karena rasanya yang asam dan segar juga. Ternyata buah lemon ini bisa banget kamu jadiin untuk shampoo karena bisa membersihkan rambut kamu dan juga bisa menyegarkan kulit kamu termasuk kulit kepala loh! Jadi don’t worry lagi deh sama ketombe.
 
Jadi, kamu yakin nih gak mau percayain bahan alami buat kecantikan kamu?