Blog Image

Blog

  • 7 Masker di bulan puasa yang bikin lembab dan cerah

    May 26, 2018
    7 Masker di bulan puasa yang bikin lembab dan cerah image
    Masalah pada saat bulan puasa itu pasti salah satunya kulit kering bener gak nih? Tau gak sih kamu, kalau kulit kering itu disebabkan karena kurangnya asupan cairan yang masuk ke dalam tubuh, dan akhirnya bikin kulit kamu jadi dehidrasi loh!   Nah setelah Sofi baca beberapa artikel, ternyata...

    Read more

  • Tradisi puasa selama Ramadhan di Korea Selatan

    May 22, 2018
    Tradisi puasa selama Ramadhan di Korea Selatan image
    Bulan Ramadhan, bulan yang emang kita tunggu-tunggu banget, bulan penuh berkah ini, banyak banget hal yang cuman bisa kita temuin di bulan Ramadhan aja. Contohnya nih suasana rame pas jam jam sore pulang kerja yang bikin macet, makanan yang cuman ditemuin pas bulan puasa aja, dan juga suasana pagi

    Read more

  • Tips Bibir Anti Pecah dan Kering Selama Bulan Ramadhan

    May 18, 2018
    Tips Bibir Anti Pecah dan Kering Selama Bulan Ramadhan image
     Hmm.. masalah yang sering kita hadepin pas bulan puasa itu pasti salah satunya bibir kering dan pecah pecah, salah satu hal yang bikin kita gak percaya diri nih, tapi ada loh beberapa cara yang bisa kamu lakuin agar bibir kamu tetap terlihat lembap dan sehat loh! Yuk simak tips-tips yang

    Read more

  • Cara Sehat Mengecilkan Pori-Pori Kamu

    May 1, 2018
    Cara Sehat Mengecilkan Pori-Pori Kamu image
    Pasti banyak dari sebagian kita disini yang sangat memerhatikan masalah pori-pori wajah nih, karena bukan hal yang sepele walaupun gak masuk kedalam kategori berbahaya. Tapi pasti dong kita bakal ngerasa kurang percaya diri kalau memiliki pori-pori wajah yang besar, iya gak? Bisa jadi juga bakal

    Read more