Blog Image

Blog

7 Masker di bulan puasa yang bikin lembab dan cerah

May 26, 2018
7 Masker di bulan puasa yang bikin lembab dan cerah image

Masalah pada saat bulan puasa itu pasti salah satunya kulit kering bener gak nih?

Tau gak sih kamu, kalau kulit kering itu disebabkan karena kurangnya asupan cairan yang masuk ke dalam tubuh, dan akhirnya bikin kulit kamu jadi dehidrasi loh!

 

Nah setelah Sofi baca beberapa artikel, ternyata kamu bisa gunain masker loh buat bikin kulit kamu tetep lembap dan cerah! Apa aja nih? Cek ya udah Sofi rangkum dari cewekbanget.id

 1. Etude House Therapy Air Mask – Rp. 20.000

 

Nah, selain harganya murah, kamu juga bisa gunain Sheet mask ini untuk kamu gunakan sebelum tidur karena bisa melembapkan dan juga mencerahkan wajah kamu loh Eonnie!

 2. Leaders Insolutions Amino Mask Moisture – Rp. 25.000

 

Nah kalau masker yang ini mengandung hyaluronic dan ceramide nih yang bisa menutrisi serta melembapkan kulit kalian! Cocok banget buat kamu yang punya kulit super kering dan kusam.

 3. CosRX Holy Moly Snail Sheet Mask – Rp. 30.000

 

Kalau yang ini diformulasikan dengan air gingseng merah yang bisa bikin kulit kamu elastis, serta cairan siput yang bikin wajah kamu akan terasa halus dan cerah. Masker ini pas untuk semua jenis kulit loh!

 4. Innisfree Capsule Recipe Pack – Rp. 35.000

 

Innisfree Capsule Recipe Pack ini berfungsi untuk menghidrasi, mencarahkan, juga membuat wajah jadi lebih bersih. Gunakan selama 3 kali seminggu untuk hasil yang maksimal ya!

 5. Sensatia Botanical Facial Mask Wild Honey – Rp. 110.000

 

Kalau kamu cari mask dengan aroma yang bikin rileks kamu bisa coba masker ini karena berfungsi untuk menggantikan minyak esensial yang dibutuhkan oleh kulit. Campuran madu Bali, Kaolin clay, bunga liar, dan minyak sandalwood, bener-bener campuran yang bikin kamu merasa rileks juga loh karena aromanya!

 6. Skin Food Rice Wash Off Mask – Rp. 125.000

 

Kali ini ada masker yang berbahan dasar beras, bisa menghilangkan sel kulit mati di wajah selain itu juga melembutkan wajah sehingga kulit tetap kenyal.

 

7. Cathy Doll Baby Bright Booster Mask – Rp. 148.000

 

Masker ini terbuat dari ekstrak lidah buaya yang mampu menutrisi kulit secara mendalam, serta bisa mencegah penuaan dini loh!

 

Nah, itulah beberapa masker yang cocok kamu pakai untuk tetap mendapatkan kulit wajah yang kamu inginkan selama bulan puasa ini loh!

 

Credit : cewekbanget.id