Blog Image

Blog

  • 5 Alasan kita enggak boleh pakai maskara waterproof tiap hari

    July 26, 2018
    5 Alasan kita enggak boleh pakai maskara waterproof tiap hari image
    Pasti dong kita mau banget bulu mata kita terlihat lebih lentik, Panjang dan juga tebal, biasanya sih kita menggunakan maskara. Tapi, kalau maskara cepet luntur, kita bisa menggunakan maskara dengan formula waterproof. Nah, masalahnya, maskara waterproof itu engga boleh dan gak bisa kita gunakan

    Read more

  • 3 Alasan enggak terduga yang buat berat badan naik

    July 18, 2018
    3 Alasan enggak terduga yang buat berat badan naik image
    Pernah gak sih kita heran karna walaupun kita udah jaga pola makanan kita tapi kita tetep aja ngerasa berat badan kita justu malah tambah naik. Walaupun kita sering berolahraga tapi tetap juga naik, sering ngerasa gitu kan? Nah, seperti yang Sofi kutip di cewekbanget.id nih, ii kira-kira alasan

    Read more