Blog Image

Blog

Tips K-Beauty Makeup ala Ayana Jihye Moon

January 18, 2019
Tips K-Beauty Makeup ala Ayana Jihye Moon image

Assalamualaikum, Eonni!

Sofi balik lagi nih, membagikan tips-tips kecantikan untuk eonni semua *yeaaayyy!!
Ekhem.. kali ini temanya K-Beauty makeup nih ala kak Ayana Jihye Moon alias kak @xolovelyayana

Siapa sih yang ga tau ka Ayana, terutama kita para hijabers yang seneng banget sama K-Beauty, pasti kak Ayana ini bisa jadi salah satu referensi buat kita karena kak Ayana sendiri memang dari Korea.

Nah, kira-kira seperti apa aja sih tips K-Beauty ala kak Ayana ini? Yuk kita cek!

Makeup Natural adalah segalanya!

instagram.com/xolovelyayana

Yap bener banget, kalau kita perhatiin makeup kak Ayana ini selalu natural dan tipis dengan produk-produk wardahnya, yang pasti membuatnya gak kelihatan menor apalagi kaya badut, karena dasarnya trend makeup korea sendiri adalah makeup no makeup alias makeup setipis mungkin dan hanya memberi sentuhan pop pada bagian-bagian inti seperti mata dan juga bibir

Warna yang fresh

instagram.com/xolovelyayana

Nah, kalau kita lihat instagramnya kak Ayana, sering banget postingannya itu memperlihatkan makeup kak Ayana dengan nuansa orange-nya. Ternyata karena warna orange sendiri membuat kita look so fresh deh! Inget kan makeupnya Irene Red Velvet di MV Power Up?

Makeup yang on point

instagram.com/xolovelyayana

Karena skincare yang rutin membuat wajah kak Ayana itu bening loh ditambah makeupnya yang selalu flawless membuat kak Ayana ini selalu tampil stunning di setiap kesempatan. Alis yang on fleek, bulu mata nan lentik serta pulasan lipstick dengan warna cantik adalah kewajiban ketika berdandan

Skincare adalah segalanya dibandingkan dengan Makeup

instagram.com/xolovelyayana

 

Tau gak sih, ternyata yang terpenting bukanlah makeup yang seperti apa loh! Tapi bagaimana skincare yang kita jalani, karena dengan didukung skincare yang tepat bakal bikin kita dengan lebih leluasa untuk mengaplikasikan makeup ke wajah kita loh! Dan bahkan tanpa makeup pun kita udah terlihat stunning banget kaya kak Ayana

Memakai perona mata yang matching dengan lipstick

instagram.com/xolovelyayana

 

Kak Ayana juga selalu memadukan warna eyeshadow dengan lipsticknya. Dan akhirnya makeup kita pun gak akan terlihat berlebihan, cantik!

Nah, itu dia beberapa tips makeup ala ka Ayana Jihye Moon yang bisa kamu cobain dari sekarang! Semoga bermanfaat ya Eonni!

<artikel asli>