Blog Image

Blog

  • Tetap stylish saat hamil? Yuk intip tips si geulis Saritiw!

    April 30, 2019
    Tetap stylish saat hamil? Yuk intip tips si geulis Saritiw! image
    Annyeong eonni! Gimana.. gak kerasa udah lama banget Sofi gak share artikel lagi nih, kira-kira pada kangen gak nih?       Nah, kemarin pasti udah tau dong photoshoot Sofi dengan ka Sari Endah Pratiwi alias Saritiw? Meskin bumil, ka Saritiw tetep kuat loh selama photoshoot di

    Read more

  • Makanan ini wajib banget kamu coba kalau pergi ke Korea!

    April 1, 2019
    Makanan ini wajib banget kamu coba kalau pergi ke Korea! image
    Annyeong eonni! Hayo.. gak kerasa, udah bulan April lagi aja nih! Hmm.. ada rencana jalan-jalan gak nih?   Nah, buat kamu yang punya rencana jalan-jalan ke Korea, kamu mesti banget cobain beberapa makanan halal ini deh!   Apa aja sih? Nih, Sofi kasih tau eonni semua    

    Read more