Blog Image

Blog

Tetap stylish saat hamil? Yuk intip tips si geulis Saritiw!

April 30, 2019
Tetap stylish saat hamil? Yuk intip tips si geulis Saritiw! image

Annyeong eonni! Gimana.. gak kerasa udah lama banget Sofi gak share artikel lagi nih, kira-kira pada kangen gak nih?

 

 

 

Nah, kemarin pasti udah tau dong photoshoot Sofi dengan ka Sari Endah Pratiwi alias Saritiw? Meskin bumil, ka Saritiw tetep kuat loh selama photoshoot di Korea, apalagi bisa tetep tampil anggun dan cantik dibalut dress dari Dresssofia

 

 

Nah, eonni disini pasti penasaran kan? Apalagi yang lagi jadi bumil? Yuk terus baca sampai kebawah!

 

 

 

Perbaiki pola makan

 

 

Nih, saat hamil penting bagi eonni untuk memerhatikan apa aja yang dikonsumsi karena bakal berpengaruh banget buat kesehatan kehamilan dan juga janin.

 

Penting juga untuk memastikan jadwal makan yang teratur dan mengkonsumsi yang bergizi.

 

Pilihlah makanan yang mengandung minyak omega seperti kacang-kacangan, telur, dan ikan. Asupan-asupan ini dapat membantu menjaga kulit eonni tetap halus dan kenyal.

 

Selain itu, eonni juga bisa mengkonsumsi sayuran berdaun hijau, buah-buahan jenis beri bahkan cokelat karena mengandung vitamin A, C, dan E. Nutrisini ini membantu melawan penyakit keriput, mengurangi perubahan warna kulit dan menjaga kulit tetap awet muda.

 

 

 

Berolahraga

 

 

Bener, ini gak salah kok! Kehamilan itu jangan dijadikan alasan untuk bermalas-malasan loh. Eonni bisa menggerakan tubuh agar lebih berenergi. Olahraga saat hamil juga bisa membuat tidur lebih nyenyak dan mengurangi stres. Kondisi ini bisa bikin wajah eonni terlihat bugar dan cantik. Eonni bisa mencoba berolahraga setidaknya dua setengah jam tiap minggunya seperti olahraga berjalan, berenang, yogaa, pilates, senam hamil dan senam Kegel.

 

 

 

Memakai makeup

 

 

Penggunaan makeup tidak dilarang selama kehamilan. Eonni bisa tetap merias wajah dan berkreasi dengan berbagai warna lipstick atau eye shadow loh! Tapi, makeup tersebut tidak mengandung zat-zat yang berbahaya bagi janin, seperti merkuri, retinoid, dan salicylic acid.

 

 

 

Manjakan diri di Spa

 

 

Sesekali, luangkan waktu untuk me time di tempat spa guna merelaksasi tubuh dan pikiran, Tapi, pilih tempat spa yang aman untuk ibu hamil ya! Konsulstasikan ke dokter kandungan sebelum melakukan pemijatan pada tubuh, khususnya bagian perut, atau jika eonni berniat melakukan perawatan yang bisa menaikkan suhu tubuh seperti sauna.

 

 

 

Berusaha tampil stylish

 

 

Saat hamil, eonni masih bisa terlihat fashionable namun tetap leluasa bergerak, dengan memakai busana yang tepat. Daripada memakai daster, eonni lebih baik pilih baby doll dengan desain yang canti, atau contohnya seperti kak Saritiw yang mengenakan Hanbok Sharon yang lucu banget loh.

 

 

 

Berpikiran positif

 

 

Nah, inti dari semuanya adalah tetap berpikir positif loh! Karena aura positif yang kita pancarkan juga akan mencerminkan diri kita, jika kita percaya diri dan berpikir positif maka kecantikan pun akan terpancar dengan sendirinya.

 

Jadi selalu pikirkan hal ini

“Kehamilan adalah hal yang membahagiakan, karena ada buah hati tercinta dalam kandungku”

 

Gimana.. Gak ragu lagi kan kalau kita bisa tetap tampil cantik meski lagi hamil? Selamat mencoba, semoga juga sehat selalu kandungannya dan akan lahir menjadi anak yang diharapkan ya!

<credit>