Blog Image

Blog

Produk ini ampuh untuk menghilangkan Jerawat

February 25, 2020
/
Beauty , Health
Produk ini ampuh untuk menghilangkan Jerawat image

Annyeong! Suka sebel gak sih kalau jerawat udah muncul? Sofi sih langsung cari deh masker atau obat jerawat, tapi kita harus tahu yang aman yaa.. Berikut ini rekomendasi produk yang ampuh menghilangkan jerawat.

Verile Acne Blemish Cream

Harga: Rp 14 ribu

 

 

Acne Gel ini bekerja untuk mengobati noda jerawat dari dalam pori-pori loh, Eonni. Kandungan Niacinamidenya dipercaya dapat membantu memudarkan noda-noda hitam bekas jerawat.

 

Acnol Lotion

Harga: Rp 15 ribu

 

 

Lotion ini cocok banget buat remaja, selain jerawat lotion ini juga bikin bruntusan kamu hempas. Dalam satu minggu jerawat dapat hilang seutuhnya. Cara menggunakannya adalah oleskan pada jerawat dengan pemakaian dua sampai tiga kali sehari saja.

 

Wardah Acne Treatment Gel

Harga: Rp 21 ribu

 

 

 

Teksturnya berbentuk gel dan juga memiliki kandungan

aktif salicylic acid yang dapat mengendalikan sebum dan minyak

yang berlebih yang menyumbat pori. Terdapat juga kandungan

triclosan yang melawan bakteri penyebab jerawat, aloe vera yang

menenangkan kulit, dan allantoin yang mendorong

penyembuhan kulit dan meregenerasi sel kulit baru.

 

JF Acne Care Gel

Harga: Rp26.500

 

 

Aplikasikan gel ini secara rutin pada jerawatmu.

Khususnya saat malam hari setelah melakukan skincare routine-mu.

Jika rutin memakainya, maka jerawatmu bisa

mengering dan reda dalam satu sampai dua hari.

Khususnya jerawat yang kecil.

 

Sariayu Intensive Acne Care

Harga: Rp20 ribu

 

 

Obat jerawat satu ini memiliki kandungan air dan belerang. Walaupun

baunya menyengat tapi lama-lama gak akan terlalu mengganggu kok,

Tetapi, hati-hati ya untuk kulit sensitif, terutama pada

pemakaian tahap awal. Karena kandungan bahan alami,

sewaktu-waktu warna bisa berubah tanpa terjadi

perubahan kualitas produk.

 

Acnes Sealing Jell

Harga: Rp15 ribu

 

 

Obat jerawat berbentuk gel ini mengandung vitamin E dan B6

yang akan menutrisi kulit sekaligus mengecilkan jerawat dan

mencegah penyumbatan pori-pori. Selain itu ada kandungan sulfur yang

akan mengurangi peradangan dan membuat jerawat mengering.

Kandungan vitamin E-nya juga membantu menyamarkan bekas jerawat.

Namun efek gel ini tidak langsung terasa hanya dalam beberapa

hari pemakaian, minimal butuh satu minggu agar jerawat yang

tadinya meradang menjadi kering.