Blog Image

Blog

  • Anti Lemas Saat Berpuasa, Lakukanlah 5 Hal Ini!

    May 4, 2020
    /
    Health
    Anti Lemas Saat Berpuasa, Lakukanlah 5 Hal Ini! image
      Assalamualaikum, Eonni! Ketika berpuasa, tubuh akan mudah merasa lesu dan lemas loh, karena harus menahan rasa lapar dan haus seharian. Namun bukan berarti rasa lemas itu tidak bisa diatasi. Buktinya masih banyak orang yang tetap bisa semangat beraktivitas walaupun sedang berpuasa. Nah

    Read more

  • Produk ini ampuh untuk menghilangkan Jerawat

    February 25, 2020
    /
    Beauty , Health
    Produk ini ampuh untuk menghilangkan Jerawat image
    Annyeong! Suka sebel gak sih kalau jerawat udah muncul? Sofi sih langsung cari deh masker atau obat jerawat, tapi kita harus tahu yang aman yaa.. Berikut ini rekomendasi produk yang ampuh menghilangkan jerawat. Verile Acne Blemish Cream Harga: Rp 14 ribu     Acne Gel ini bekerja

    Read more

  • Tips Bikin Tubuh Tetap Wangi Sepanjang Hari!

    February 22, 2020
    /
    Health
    Tips Bikin Tubuh Tetap Wangi Sepanjang Hari! image
    Annyeong Eonni! Bau badan jadi masalah deh buat cewe atau cowo, kadang tuh bikin percaya diri kita berkurang. Dan berbagai cara pun dilakukan untuk menjaga tubuh tetap wangi sepanjang hari. Yuk simak tips ini bikin tubuh wangi sepanjang hari. Menggunakan Bedak Tubuh     Hal ini

    Read more

  • Hindari Makanan Ini Saat Sedang Hamil Yuk!

    January 16, 2020
    /
    Health
    Hindari Makanan Ini Saat Sedang Hamil Yuk! image
    Annyeong eonni! Apa kabar nih? semoga baik ya eonni hihi. Nah kali ini sofi mau berbagi info untuk menghindari makanan saat sedang hamil, saat sedang hamil penting banget mengonsumsi makanan dan minuman bergizi yang dapat meningkatkan nutrisi untuk kesehatan ibu dan juga janin di kandungan. Oleh ...

    Read more

  • 4 pantangan ini harus dihindari saat menstruasi, yuk coba!

    December 11, 2019
    /
    Health
    4 pantangan ini harus dihindari saat menstruasi, yuk coba! image
    1. Hindari ngemil makanan asin Menurut Dr Angela Jones dalam laman Bustle, makanan asin berkontribusi pada retensi atau penahanan air di organ pencernaan. Akibatnya, perut jadi gak nyaman dan kembung. Makanan asin juga bisa memperburuk kram perut kamu lho.. 2. Gak disaranin untuk mengosumsi

    Read more

  • Engga perlu dikurangin, begini loh tips makan karbohidrat tanpa bikin perut gendut!

    November 11, 2019
    /
    Health
    Engga perlu dikurangin, begini loh tips makan karbohidrat tanpa bikin perut gendut! image
    Banyak dari kita yang akan mengurangi konsumsi karbohidrat saat pengin menurunkan atau mempertahankan berat badan kita. Bener, enggak?   Bahkan enggak sedikit yang sampai menghindari konsumsi karbohidrat sampai mencapai bobot tubuh yang diinginkan.   Padahal, karbohidrat merupakan

    Read more

  • Jangan asal minum, yuk mulai kurangi minuman ini!

    October 23, 2019
    /
    Health
    Jangan asal minum, yuk mulai kurangi minuman ini! image
    Annyeong eonni! Gak ada salahnya sih kalau kita terkadang justru bosen banget minum sama air putih biasa, dan maunya minum yang seger-seger apalagi waktu siang hari   Tapi, ada baiknya kita tetap menjaga diri kita dari minuman menyegarkan yang justru bahaya untuk kesehatan kita jika diminum

    Read more