FREQUENTLY ASKED QUESTIONS


PENDAFTARAN
REGISTRATION


APAKAH SAYA MEMBUTUHKAN AKUN UNTUK BELANJA?
DO I NEED AND ACCOUNT TO SHOP?

Tentu, kamu membutuhkan akun untuk melakukan pembelanjaan. Akun yang terdaftar akan mendapatkan semua update, reward point, diskon, dan juga akan ada hadiah spesial untuk Loyal Member.
Of course, you need an account to shop. Registered account will get all updates, reward points, discounts, and there will also be special prizes for Loyal Members.



BAGAIMANA CARA MEMBUAT AKUN?
HOW DO I MAKE AN ACCOUNT?

Klik Disini untuk membuat akun.
Click here to create an account.



APAKAH INFORMASI PRIBADI SAYA AKAN TERJAGA KERAHASIAANNYA?
WILL MY PERSONAL INFORMATION BE CONTAINED?

Tenang, informasi pribadi pada akun anda akan terjaga keamanan dan kerahasiaannya.
Relax, the personal information on your account will be safeguarded and confidential.



BAGAIMANA CARA UNTUK MENGGANTI PASSWORD?
HOW TO CHANGE MY PASSWORD?

Pergi ke 'My Account' dan klik  'Change Password' dan isi formnya.
Go to 'My Account' and click 'Change Password' and fill in the form.



BISAKAH SAYA MENGGANTI INFORMASI AKUN?
CAN I CHANGE MY ACCOUNT INFORMATION?

Tentu, kamu bisa pergi ke 'My Account' , klik 'Account Info' lalu klik 'Edit Account Info' dibagian Account Info pada halaman Detail akun, jangan lupa untuk klik UPDATE ACCOUNT INFO.
Of course, you can go to 'My Account', click 'Account Info' then click 'Edit Account Info' in the Account Info section on the Account Details page, don't forget to click UPDATE ACCOUNT INFO.



AKU LUPA PASSWORDNYA, APA YANG HARUS AKU LAKUKAN?
I FORGET THE PASSWORD, WHAT SHOULD I DO?

Kamu bisa email kami di care@dresssofia.id
You can email us at care@dresssofia.id




PEMESANAN
ORDER


BAGAIMANA CARA MELAKUKAN PEMBELIAN?
HOW I DO MAKE A PURCHASE?

Kamu bisa kunjungi halaman "Cara Belanja" pada bagian bawah website.
You can visit the "How to Shop" page at the bottom of the website.



BISAKAH AKU BERTANYA-TANYA SEBELUM MEBELI?
CAN I ASK BEFORE BUYING?

Tentu saja, kamu bisa bertanya dengan chat kami di CHAT MESSENGER pada bagian bawah halaman website.
Of course, you can ask with our chat at the MESSENGER CHAT at the bottom of the website page.



AKU TIDAK TAHU UKURAN YANG MUAT UNTUKKU, BAGAIMANA?
I DON'T KNOW THE SIZE THAT IS FOR ME, HOW?

Jangan khawatir, hampir semua produk kita berukuran All Size Fit L, dan beberapa berukuran All Size Fit XL, dengan rata-rata ukuran lingkar dada dari 96 cm - 108 cm, kamu bisa mengukur lingkar dadamu dengan pengukur dan membandingkannya dengan size chart yang kami sediakan pada tiap produk.
Don't worry, almost all of our products are All Size fit L, and some are All Size Fit XL, with an average chest circumference of 96 cm - 108 cm, you can measure your chest circumference with a gauge and compare it to the size chart we provide on each product.



AKU INGIN MEMBELI BARANG YANG HABIS, APAKAH ITU BISA?
I WANT TO BUY THE PRODUCT THAT HAS SOLD OUT, DOES IT COULD?

Kami mohon maaf karena stock yang tersedia tidak banyak, tapi kamu bisa menunggu produk yang kamu mau restock dengan mengklik 'Notify Me' pada produk yang kamu mau.
We apologize that there are not may stocks available, but you can wait for the product you want to restart by clicking 'Notify Me' on the product you want.



AKU SUDAH MENEMUKAN PRODUK YANG AKU MAU, TAPI SEPERTINYA TERLIHAT KEKECILAN/KEBESARAN UNTUKKU, BISAKAN AKU MEMESAN SESUAI UKURANKU?
I ALREADY FOUND THE PRODUCT I WANT, BUT IT LOOKS LIKE TOO SMALL/BIG FOR ME, CAN I ORDER  ACCORDING TO MY SIZE?

Uh, Maaf untuk hal itu, tapi kami tidak menerima pesanan. Tapi jangan khawatir, jika ukuran yang kamu mau banyak yang meminta, besar kemungkinan kami akan membuat ukuran yang lebih besar / lebih kecil :)
Uh, Sorry for that, but we don't take orders by request. But don't worry, if the size you want is asking for a lot, maybe we will make a bigger / smaller size :)



APAKAH AKU BISA MENAMBAH BARANG LAGI ?
CAN I ADD MORE ITEMS?

Sayang sekali kamu tidak bisa. Kamu harus membuat pesanan baru.
Unfortunately you can't, you have to make a new order.



APA SAJA PEMBAYARAN YANG DITERIMA?
WHAT ARE YHE PAYMENTS ACCEPTED?

Kami hanya menerima pembayaran via Transfer Bank ( MANDIRI, BCA, BNI, BRI ) dan juga PayPal.
We only accept payments via Bank Transfer (Mandiri, BCA, BNI, BRI) and also PayPal.



BISAKAH AKU MEMBAYAR MENGGUNAKAN KARTU KREDIT?
CAN I PAY USING THE CREDIT CARD?

Mohon maaf, untuk sekarang kami hanya menerima pembayaran via Transfer Bank.
Sorry, for now we only accept payments trough Bank Transfer.





PENGIRIMAN
SHIPPING


BERAPA LAMA WAKTU YANG DIBUTUHKAN UNTUK PESANAN SAYA SAMPAI?
HOW MUCH IS THE TIME REQUIRED FOR MY ORDER UNTIL IT ARRIVED?

Setelah kamu melakukan pemesanan, pembayaran dan mengkonfirmasi pembayaranmu, kami membutuhkan 1 - 2 hari untuk segera memproses pesananmu termasuk mengecek transferan kamu dan juga mem-packing pesanan kamu. Setelah itu kami akan mengirimkannya ke perusahaan pengiriman. Biasanya akan memerlukan 1-2 hari untuk layanan EXPRESS and 2-3 hari untuk REGULAR, untuk pengiriman luar negeri biasanya membutuhkan waktu 4 - 8 hari untuk wilayah Asia.
After you place your order, payment and confirm your payment, we need 1 - 2 days to immediately process your order including checking your transfer and also packing your order. After that we will send it to the shipping company. Usually it will take 1 - 2 days for EXPRESS services and 2 - 3 days for REGULER, for Worldwide shipping usually it takes 4 - 8 days for Asian Region.

Untuk info lebih lanjut, kamu bisa klik disini.
For more info, you can click here.



AKU SUDAH MENUNGGU BEBERAPA HARI, TAPI PESANANKU BELUM JUGA SAMPAI, APA YANG TERJADI?
I HAVE BEEN WAITING FOR A COUPLE DAYS, BUT MY ORDER HAS NOT ARRIVED YES, WHAT HAPPENED?

Maaf mendengarnya, kamu bisa WhatsApp kami di +6281 2224 70753 atau Line kami di @sofiacare, kami akan membantumu!
Sorry to hear that, kindly WhatsApp us to +6281 2224 70753, or Line us at @sofiacare, we will help you!



PENGEMBALIAN DAN PENGGANTIAN
RETURN AND EXCHANGE

PESANAN SAYA TELAH SAMPAI, TAPI SEPERTINYA ADA CACAT SEDIKIT, BAGAIMANA INI?
MY ORDER HAS ARRIVED, BUT IT WAS A LITTLE DEFFECT, HOW IS IT?

Kami sangat menyesal mendengarnya, tapi kamu tidak perlu khawatir, kami akan segera mengganti barangmu dengan yang baru, Baiknya, kamu bisa mengunjungi halaman ini untuk info lebih lengkap.
We are verry sorry to hear that, but you do not need worry, we will immediately replace your item with a new one. Well, you can visit here for more information.

Tolong diperhatikan bahwa kamu mungkin kamu tidak bisa menukar atau mengganti barang Sale.
Please note that you may not be able to exchange or replace Sale Items.