RETURN & EXCHANGE


BARANG YANG KAMU TERIMA TIDAK DALAM KONDISI BAIK?
THE GOODS YOU RECEIVED ARE NOT IN A GOOD CONDITION?


Kami tahu bahwa mungkin ada kejadian di mana barang yang kamu terima tidak dalam kondisi baik, ada sedikit cacat, warna salah, barang tidak dalam kondisi baik, atau mungkin tidak sesuai dengan ukuran yang Anda pesan.

Kamu bisa mengganti atau menukarnya dengan yang baru dan benar! :)

Jika produk yang kamu terima tidak sesuai atau rusak, kami akan menggantinya dengan yang benar dan tepat, kamu dapat menghubungi kami segera jika mengalami kejadian seperti itu, kami akan segera mengurusnya untukmu.

Atau jika kamu menemukan cacat pada produk yang kamu terima atau kami mengirimkan produk yang salah tetapi kami tidak memiliki stok lagi untuk produk tersebut, Kamu mungkin dapat mengembalikan produk. Kami akan memberi kamu pengembalian uang.

Kami mohon maaf, bahwa kami tidak dapat menukar atau mengembalikan uang kamu untuk produk sale.

Syarat dan Ketentuan :

Proses Refund atau pengembalian uang oleh pihak DRESSSOFIA dilakukan dengan term kondisi seperti berikut :

1. Barang yang diinginkan customer kosong
2. Kelebihan Transfer
3. Salah Transfer

Proses refund dilakukan jika mutasi transferan telah dicek dan masuk ke pihak dresssofia

Langkah proses Refund

1.
 Mengirim format berupa nama, No. Rekening, bukti transfer dan kasus (salah transfer, kelebihan transfer, dsb)

2. Kirim format tersebut ke line @sofiacare (pakai@)

3. Proses refund dilakukan max 3x24 jam hari kerja

Return Term & Condition

A. BARANG YANG DAPAT DIRETURN

1.
 Salah warna maupun kode barang pada saat pengiriman (misal : pesan kode A atau warna tertentu tapi yang dikirim lain)

2. Cacat mayor (sobek, tidak ada kancing, rusak resleting, kotor yang sifatnya tidak bisa hilang)

3. Claim barang maksimal 3x24 jam setelah barang diterima, lebih dari waktu tersebut bukan tanggung jawab kami.

4. Sebelum klaim harap mengisi format complain ke ID LINE : @sofiacare untuk mendapatkan id care

5. Setelah mendapatkan id nomor complain silahkan return barang tersebut

6. Ongkos kirim pengganti oleh dresssofia baik dari customer ke pihak dresssofia maupun sebaliknya

7. Barang retur akan dikirim ulang, jika barang retur telah diterima oleh kami

B. BARANG YANG TIDAK BISA DIRETUR

1. Tidak cocok
2. Tidak suka
3. Terlalu besar / terlalu kecil
4. Cacat Minor (cacat seperti sisa benang / yang bisa dihilangkan)
5. Barang yang sudah dipakai terlebih dahulu
6. Clain barang lebih dari 3x24 jam dari sejak barang diterima

FORMAT ALAMAT RETUR :

To : Dresssofia ( Nomor ID Complain )
Jl. Awibitung Gg. Jembar 3 No. 3 Kelurahan Cicadas
Kecamatan Cibeunying Kidul, Bandung

No HP : 081220353000

From : (Nama kamu & No HP)


We know that there may be instances where the items you receive are not in the good condition, there are a few defects, the colors are wrong, the items are not in good condition, or may not match the size you ordered.

You can change or exchange it for a new and correct one! :)

If the product you received is not suitable or damaged, we will replace it with the right and correct one, you can contact us immediately if you have this condition, we will arrange it for you.

Or if you find a defect in the product you received or we sent the wrong product but we don't have any more stock for that product. We will give you a refund.

We apologize, that we cannot exchange or return your money for Sale Products.