Testimoni

  • Saniamanah

    Gila sih ini cantik bngt dn aku sukaa bngt thanks

    29 November 2018
  • Firda

    Hanbooknya aku syukaaaaaaa, bahannya nyerep keringet, pas dibadan aku. Love it

    3 January 2019
  • Maharani Larasati P

    Suka bangeet adeem.. Sebenernya pengen banget liat cherry blossom di korea karena belom kesampean jadi pake dressnya dulu deh hihihi ❤❤

    18 April 2018
  • Andika

    Bajunya bagus mba, cocok dipake acara formal n non formal ❤❤

    13 April 2018
  • Rom Khadariyah

    Assalamualaikum Kak, Bajunya udah dipakai nih buat acara keluarga kemarin hihihi maaf nih baru ngabarin. Barangnya udah dateng dari hari rabu <3 saudaraku pada bilang bagus bajunya❤❤

    9 April 2018
  • Rizkia NR

    Nyaman banget pokoknya modiste setnya ringan, ga gampang kusut, gampang di setrikanya. Pokoknya aku suka <3<3<3

    9 April 2018
  • Ines Nur Pandini

    Suka banget sama kemeja floral shirt mintnya. Kemeja ini bener banget cocok buat acara kemana aja. Soalnya kemeja ini aku sering dipake ngantor dan hangout sama temen".

    7 April 2018
  • Dhea Aprilia

    Aku ikutan PO Hanbok udah lamaa tapi baru mau kasih testi hehe Bagus bgt lucu bgt seneng bgty akhirnya bisa pake baju ala2 korea.Keliatan hanboknya tp casual bisa dipake main juga. Hanbok tapi ga begitu hanbok bgt. Haha 

    30 March 2018
  • Ririin

    Hai kak, hanbok maxidress nya ada aku pakai kemaren pas makan siang diluar. Cantik kaaaak, alhamdulillah pas di badan ukurannya sukaaaak hehe ❤❤

    30 March 2018